Kapolsek Sanden Hadiri Tasyakuran Pembangunan Pendopo dan Gedung Kantor Kecamatan Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:07

Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama Bhabinkamtibmas se-Polsek Sanden menghadiri Tasyakuran Pembangunan Pendopo dan Gedung Kantor Kecamatan Sanden serta Pembubaran Tugas Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan Sanden tahun 2018 di halaman Kecamatan Sanden, Jumat (28/09/2018) jam 20.00 WIB.

Kegiatan dihadiri Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Kepala Dikpora Kabupaten Bantul, Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, Kepala BKD Kabupaten Bantul,  KH. Ciptodiharjo, Camat Sanden, Kapolsek Sanden, DanPos AL Samas, Koramil Sanden, Sat Polair, Lurah Desa se-Kecamatan Sanden, Dukuh se-Kecamatan Sanden, FPRB Kecamatan Sanden, toga, tomas, anggota Paskibra Kecamatan Sanden tahun 2018 dari pelajar SMK N 1 Sanden, TP PKK, dan Paksikaton

Kegiatan di awali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur'an dilanjutkan dzikir tahlil oleh KH. Ciptodiharjo, dan iringan musik Gendhing Talu Wayangan.

Camat Sanden dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih banyak kepada warga masyarakat Kecamatan Sanden atas doa dan bantuannya, pembangunan Pendopo dan Kantor Kecamatan Sanden telah selesai dalam jangka waktu 5 bulan dengan anggaran Rp. 850 juta. Bersamaan dengan kegiatan malam ini, kami segenap perangkat pamong mengucapkan terimakasih kepada Paskibra dari SMK N I Sanden yang telah purna dalam melaksanakan tugasnya dengan baik, kata Camat Sanden.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Camat Sanden dan jajarannya yang telah menyelesaikan pembangunan Pendopo, dan juga malam ini telah menghibur rakyat dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk.

"Silahkan warga masyarakat menggunakan Pendopo ini guna memajukan dan melestarikan potensi baik seni dan budaya di wilayah Sanden, seperti halnya wayang yang merupakan seni budaya dari leluhur kita", ujar Bupati Bantul Drs. H. Suharsono.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bantul secara simbolis menyerahkan wayang kepada dalang Ki Geter Pramudji Widodo dilanjutkan pentas wayang kulit semalam suntuk dengan lakon "Amarto Binangun" .

Guna menjaga keamanan dan kelancaran selama kegiatan berlangsung, jajaran anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:07

0 komentar:

CB