Kasium Polsek Bambanglipuro Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral di Puskesmas Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:34

Puskesmas Bambanglipuro pagi ini, Selasa (30/10/2018) menggelar lokakarya mini lintas sektoral di kantor Puskesmas Bambanglipuro.

Lokakarya dihadiri oleh Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiyono, Kasium Polsek Bambanglipuro Aiptu Tukijan, Kepala Puskesmas Bambanglipuro dr Tarsisius Glory, Kepala KUA Bambanglipuro Drs Dalyono Warsito, pamong desa Kecamatan Bambanglipuro dan Kader Kesehatan se-Kecamatan Bambanglipuro.

Maksud diselenggarakannya kegiatan lokakarya ini untuk memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan Bambanglipuro dan upaya penggalangan serta pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini.

Sedangkan tujuan dari kegiatan ini untuk membahas dan mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan serta upaya peningkatan kesehatan masyarakat Puskesmas Bambanglipuro.

Terkait dengan program kesehatan masyarakat tersebut, dr Tarsisius Glory berharap nantinya setiap keluarga akan menjadi sasaran program kesehatan ini, dengan metode petugas Puskesmas Bambanglipuro akan mendatangi setiap rumah warga masyarakat terkait dengan kesehatan dan sanitasi yang ada dalam keluarga tersebut, baik kebersihan lingkungan, keadaan air dan berbagai hal terkait dengan kesehatan keluarga.
Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk ajang silaturahmi dan pemecahan permasalahan bidang kesehatan, diharapkan partisipasi dan dukungan di semua lini, dalam pelaksanaan program pemerintah dalam bidang kesehatan sudah sesuai visi dan misi Kabupaten Bantul, tegas Julius Suharta S.Sos M.Si.(Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:34

0 komentar:

CB