Keluarga Besar Polsek Bambanglipuro Ucapkan Selamat Hut TNI Ke 73

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Keluarga besar Polsek Bambanglipuro membuat kejutan kepada Koramil Bambanglipuro pada peringatan HUT TNI ke-73, Jumat (5/10/2018). Yang mana secara mendadak anggota Polsek Bambanglipuro mengunjungi markas Koramil Bambanglipuro dipimpin Kanit Lantas Ipda Maryono. Sontak kedatangan serombongan tersebut membuat Anggota Koramil Bambanglipuro kaget.

Anggota Koramil Bambanglipuro tak menyangka akan kedatangan personel Polsek Bambanglipuro ketempatnya. Rupanya hal itu memang sudah direncanakan oleh anggota Polsek Bambanglipuro untuk memberikan kejutan pada Anggota Koramil Bambanglipuro. Selain memberikan ucapan selamat. “Sebagai anggota polisi, kami ikut merasakan dan ingin berbagai kebahagian dengan apa yang dirasakan TNI,” ujar Kanit lantas Ipda Maryono.

Kanit Lantas IPDA Maryono mengakui, kehadiran TNI ditengah masyarakat telah memberikan sumbangan besar bagi negara. Sehingga masyarakat bisa hidup dalam rasa aman, tentram dan damai. “Jargon bersama rakyat TNI kuat, hebat dan profesional dapat dipertahankan, ditingkatkan, dan dapat terwujud semuanya,” jelasnya.

Pelda Novi Khoiri mewakili Danramil Bambanglipuro mengaku terkejut. Ia tak bisa menyampaikan banyak kata kecuali ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dari kepolisian di Polsek Bambanglipuro."Besar harapan kami, dari Koramil Bambanglipuro, semoga apa yang dicita-citakan oleh TNI bersama rakyat TNI kuat, hebat dan profesional dapat terwujud,” timpalnya.

Diakuinya, TNI tidak bisa berjalan sendiri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Butuh bantuan dari kepolisian dan institusi lainnya. Kerjasama baik tersebut bisa ditingkatkan lagi, sehingga sebagai abdi negara, baik TNI maupun Polri bisa menampilkan kepada masyarakat aparat yang bersatu dan bersinergi.

Selanjutnya, Kanit lantas memotong tumpeng yang diserahkan secara simbolis kepada Peltu Novi Khoiri. Acara dilanjutkan makan bersama.(Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB