Keluarga Besar Polsek Banguntapan Mengucapkan HUT TNI Yang Ke 73

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Keluarga besar Polsek Banguntapan dipimpin Kapolsek Kompol Suhadi, SH., MH hari Jumat tanggal 05 Oktober 2018 pukul 10.00 wib laksanakan silaturahmi ke Kantor Koramil Banguntapan Bantul. Maksud kedatangan keluarga besar Polsek Banguntapan untuk jalin silaturahmi sekaligus mengucapkan HUT TNI yang ke 73. Hal ini merupakan wujud soliditas TNII Polri khususnya dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat Banguntapan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan kedatangan keluarga besar polsek banguntapan dalam rangka menjalin Silaturahmi menjaga hubungan baik antara polsek dan Koramil. Dan pada hari ini merupakan HUT TNI yang ke 73 menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI semoga TNI semakin jaya. Semoga apa yang sudah terjalin dengan baik akan terus berkelanjutan, tetap Kordinasi dan jalinan kerjasama antar instansi muspika banguntapan. Terus tingkatkan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Gayung bersambut Danramil Kapten Haryono memberikan sambutan Merasa terharu atas silaturahminya yang begitu surprise buat kami. Jika ada permasalahan segera kordinasi karena kita garda terdepan yang langsung berkaitan dengan masyarakat. Kita akan bermitra selamanya. Atas nama TNI mengucapkan terima kasih. Sinergitas TNI dengan Polri hendaklah terus terjalin dengan baik dan solid.

Selanjutnya acara Doa bersama yang dipimpin oleh Aiptu Subandi, dan ditutup dengan potong kue selanjutnya simbolis potongan kue diberikan kepada Kapolsek Banguntapan. Kemudian ramah tamah bersama sebagai satu keluarga kakak dan adik. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB