Kompetisi Sepakbola PSSI Askab Bantul 2018 Jadi Hiburan Warga Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:32

Pelaksanaan kompetisi Divisi 1 dan Divisi 2 PSSI Askab Bantul 2018 yang digelar di Sanden menjadi hiburan tersendiri bagi sebagian warga masyarakat Sanden. Pertandingan yang digelar setiap sore, selalu ada warga masyarakat yang menyaksikan secara gratis sekaligus mengisi waktu bersama keluarga maupun teman.

Hal itu seperti yang terlihat saat pertandingan antara kesebelasan Ps. Guntur Kasihan melawan Ps. Patalan Jetis di lapangan Desa Murtigading, Sanden, Minggu (7/10/2018) jam 15.30 Wib. Kompetisi Divisi 1 PSSI Askab Bantul 2018 pool B dilaksanakan di lapangan Desa Murtigading sedangkan Divisi 2 dilaksanakan di lapnagan Sorobayan Desa Gadingsari, Sanden.

Pertandingan kedua tim yaitu Ps. Guntur melawan Ps. Patalan yang dipimpin wasit Santoso berakhir imbang dengan skor 2-2. Untuk memperlancar dan menjaga situasi pertandingan tetap aman, anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan di lokasi pertandingan.

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pemain dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan tersebut. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:32

0 komentar:

CB