Launching Tim Sendangsari FC Untuk Menghadapi Kompetisi Divisi Utama Asosiasi PSSI Kabupaten Bantul 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:50

Bhabinkamtibmas desa Sendangsari Aiptu Tetepana menghadiri acara Launching Tim Sendangsari FC untuk menghadapi kompetisi divisi utama Asosiasi PSSI Kabupaten Bantul tahun 2018 pada hari selasa, 2 Oktober 2018 di Balai Desa Sendangsari.

Dalam acara tersebut Sendangsari FC yang diketuai oleh Dukuh Kamijoro, Felix Supriasto, S.E ini memperkenalkan 24 Pemain yang telah didaftarkan untuk kompetisi tahun ini. Dari 24 pemain tersebut terdiri dari 3 pemain luar Bantul, dan 21 Pemain Bantul (9 pemain U-21 dan 12 pemain senior).

Dalam acara tersebut, Manajer Tim Sendangsari FC, H. Sapta Sarosa, S.Psi menyampaikan, bahwa tahun ini Tim Sendangsari FC menargetkan untuk Lolos ke Divisi Super. Artinya Tim Sendangsari FC harus mampu finish minimal di posisi 2 Pool B ini. "Kami akan siapkan bonus secara penuh apabila target kita tercapai, yaitu lolos ke divisi super" tambahnya.

Tentu ini menjadi tambahan motivasi sendiri bagi pemain dan tim pelatih Sendangsari FC. Acara tersebut juga dilaksanakan do'a bersama yang dipimpin langsung oleh manajer Sendangsari FC.

Turut hadir dalam acara tersebut Lurah Desa Sendangsari, M. Irwan Susanto, ST, Carik Desa Sendangsari, Zuchri Saren Satrio, S.Sos, Bhabinkamtibmas desa Sendangsari Aiptu Tetepana, Koramil pajangan, Pamong Desa Sendangsari, Karang Taruna "SEJATI" Desa Sendangsari, dan Tokoh Sepakbola Sendangsari.

Adapun pemain Sendangsari FC tahun 2018 sebagai berikut, Kiper : Syachrul Kurniawan, Ikhsan, Hari Priambodo. Belakang : Tri Hartanto, Arif Aprilianto, Rico, Budi Andika, Vandy Achmad, Anas, Subarkah, Hussein, Reza, Rizqi. Tengah : Lambang, Ardhiyanto Wahyu, Fajar, Arif Rahman, Prasetiyo, Rachmat Akbar, Fendy. Depan : Erik Irawan, Dimas pras, Budhi Susilo, M. Mutaqim. Tim pelatih : Ari Prabowo, Mitakul Huda, Gatot N, Miskidi, Khalisantoro dan Official : Buang, Surip, Udin, Supandi. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB