Panit Binmas Kasihan Hadiri Wayang Kulit Merti Dusun Kalangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:41

Panit Binmas Kasihan Iptu Budi Sunarno mewakili Kapolsek Kasihan menghadiri pentas seni wayang kulit di Dusun Kalangan RT 05, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Senin (8/10/208) pukul 21.00 WIB.

Hiburan pagelaran wayang kulit semalam suntuk yang diselenggarakan oleh warga dalam rangka Merti Dusun Pedukuhan Kalangan Bangunjiwo dengan ketua Panitia bapak Utomo dengan Dalang Ki Seno Nugroho, Lakon Pandu Suwargo dan Bintang Tamu Apri dan Mimin dari Klaten.

Hadir dalam pagelaran ini Perwakilan Dinas Kebudayaan Propinsi DIY, Bapak Danang Wahyubroto, SE.M.Si anggota DPRD DIY, Bapak H.Bibit Rustamta, SH anggota DPRD Kabupaten Bantul, Camat Kasihan Kasihan Drs. Susanto, MPA.,  Carik Desa Bangunjiwo Bpk Sukarman, Dukuh se Desa Bangunjiwo, Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo, Babinsa Bangunjiwo, Ketua RT se Pedukuhan Kalangan.

Sebelum acara pagelaran wayang kulit dimulai, Panit Binmas Polsek Kasihan Iptu Budi Sunarno sampaikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, untuk ikut serta menjaga Kamtibmas demi kelancaran, keamanan dan kenyamanan bersama.

“Kami, juga berharap giat pagelaran wayang kulit malam ini dapat berjalan lancar, semoga tidak ada gangguan kamtibmas dan kami mohon kerjasama yang baik antar aparat kepolisian dengan warga masyarakat, guna menjaga keamanan dan ketertiban,” ucap Iptu Budi Sunarno. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:41

0 komentar:

CB