Patroli Polsek Sanden Sambangi Ponpes Al Furqon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:54

Polsek Sanden yang dipimpin Ka SPKT III Aiptu Diran melaksanakan patroli dialogis dan silaturahmi Kamtibmas di Pondok Pesantren Al Furqon Bongoskenti, Murtigading, Sanden, Bantul, Senin malam (8/10/2018) jam 23.00 Wib.

Kehadiran regu patroli Polsek Sanden ditemui oleh  pengurus Pondok Pesantren Al Furqon. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Diran menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas anti radikalisme/terorisme, jaga persatuan dan kesatuan serta toleransi seagama maupun antar umat beragama, jangan jadikan perbedaan menjadi pemecah belah umat tetapi jadikan perbedaan sebagai pemersatu dengan saling berlomba lomba dalam kebaikan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta ikut menjaga NKRI.

"Jangan mudah percaya oleh ajakan atau hasutan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Mari kita bersama-sama perangi dan tolak paham-paham yang bertentangan dengan pancasila yang bisa memecah belah kerukunan antar umat beragama", pesan Aiptu Diran.

Selain itu, Aiptu Diran juga mengajak pengurus Ponpes untuk ikut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dalam Pemilu 2019 di wilayah Sanden. Serelah sambang di Ponpes Al Furqon, anggota Polsek Sanden melanjutkan patroli ke obgek-obyek vital dan komplek perkantoran. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:54

0 komentar:

CB