Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Kecamatan Kasihan Berjalan Khidmat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:03

Ps. Kanit Reskrim Polsek Kasihan Iptu Arujiyanto didapuk sebagai Perwira Upacara dan Bhabinikamtibmas Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH sebagai Komandan Kompi dalam Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Pendopo Kecamatan Kasihan Bantul, Senin (01/10/2018).

Upacara dilaksanakan dengan khidmat, dengan inspektur upacara Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA,  dan sebagai komandan upacara Pelda Nur Haiban. Dalam kesempatan tersebut dibacakan ikrar oleh Sekretaris Kecamatan Kasihan Suparmadi SIP M.Si.

Hadir dalam upacara tersebut Kepala Puskesmas Kasihan II drg. Elmy Yudihapsari, MPH, Kepala Puskesmas Kasihan I dr. Ratna Ikawati, KUA Kasihan Drs.H. Imam Mawardi, M.S.I., Jajaran Kasi dan Kabag Kecamatan Kasihan, Jajaran PNS, Pamong  dan perwakilan siswa SD Kasihan Padokan II , SMP Muhammadiyah Kasihan  dan SMA /SMk Kasihan, UPY dan Purna TNI/POLRI. 

Tujuan dilaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini untuk memperkuat  kesetiaan sebagai Warga Negara, sekaligus Aparatur Sipil Negara, Agar selalu cinta terhadap Pancasila sebagai Dasar Negara Indonesia. Karena Pancasila merupakan Ideologi Negara, yang harus selalu dijunjung tinggi.

Upacara Hari Kesaktian Pancasila selesai pukul 08.00 wib, dengan pengamanan dari Polsek Kasihan dipimpin Panit Lantas Kasihan Ipda Alfan Sukroni terlaksana dengan aman dan tertib. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB