Pembengkalan Bakal Calon Lurah Ringinharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:55

Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo Aipda Sugianto menghadiri undangan kegiatan pembengkalan bakal calon lurah di Balai desa Ringinharjo, Bantul, Kamis 4 Oktober 2018 pukul 09.30 WIB.

Kegiatan ini di hadiri oleh Pj lurah desa Ringinharjo, ketua BPD dan anggota, Ketua Panitia pil lurah dan anggota, Bhabinsa Desa Ringinharjo, Bhabinkamtibmas Desa ringinharjo dan para tamu undangan.

Pada kesempatan itu Aipda Sugianto memberikan arahan atau himbauan agar semua pihak menyatukan komitmen untuk mensukseskan Pilurdes Desa Ringinharjo guna terciptanya situasi yang aman dan lancar.

Ia juga menghimbau pada saat kampanye agar dilakukan dengan cara yang positif, tidak kampanye hitam. Pada saat penghitungan suara jangan mengerahkan massa dan tidak melakukan konvoi dalam merayakan kemenangan. "Tetap guyup rukun dan jaga persaudaraan", pesan Aipda Sugianto.

Menurutnya Pilurdes ini pada akhirnya adalah untuk meneruskan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Desa Ringinharjo. Untuk itu diharapkan semuanya bisa menjaga suasana agar tetap kondusif.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan pesan dari Kapolres Bantul yang intinya mengajak semua pihak untuk mendukung serta mensukseskan Pilurdes Desa Ringinharjo ini. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB