Pengajian Dalam Rangka Menyambut Kedatangan Jamaah Haji Di Balai Desa Trimurti

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:24

Bhabinkamtibmas desa Trimurti Kecamatan Srandakan Kabupaten Bantul Brigadir Eko Rustamaji menghadiri kegiatan pengajian dalam rangka menyambut kedatangan jamaah haji/Hajah di balai Desa Trimurti Kecamatan Srandakan kabupaten Bantul, Minggu, 30 September 2018 pukul 06.00 Wib.

Kegiatan pengajian tersebut dihadiri oleh Drs. H. Fahrudin, Mag, Muspika Kecamatan Srandakan, Kepala KUA Kecamatan Srandakan, Pj Lurah desa Trimurti Srandakan kabupaten Bantul, Ketua IHI Kecamatan Srandakan, 19 Haji/Hajah tahun 2018.

Camat Srandakan Anton Yulianto, AP menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh jamaah dan tamu undangan,  bahwa dengan adanya pilihan Lurah dari 2 desa yaitu Desa Trimurti dan Desa Poncosari Srandakan mendatang maka diharapkan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik baiknya, perbedaan pendapat dan dukungan adalah hal yang wajar namun jangan sampai ada perpecahan.

Drs. H. Fahrudin, Mag selaku pembicara pada pengajian menyambut kedatangan jamaah haji/hajah tersebut menyampaikan bahwa tahun ini jamaah haji dari Kecamatan Srandakan mengalami peningkatan dan diharapkan tahun di tahun mendatang semakin meningkat.

Pada pukul 07.00 Wib seluruh rangkai pengajian berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:24

0 komentar:

CB