Pengajian Dan Mujahadah Di Masjid Al Munawwaroh Dusun Pranti

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden menghadiri Pengajian dan Mujahadah di Masjid Al Munawwaroh Dusun Pranti, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Sabtu malam (6/10/2018)  mulai jam 20.00 Wib.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Jamaah Ta'lim Wal-Mujahadah Padang Jagat Bantul Selatan dan dihadiri KH. Chaidar, MA, Ir. H. Arif Suharyanto, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari, Dukuh Pranti Bapak Rejo, Takmir Masjid Al Munawwaroh Drs. H. Subandi dan jamaah pengajian.

Brigadir Tohari dalam kesempatan tersebut mengajak kepada jamaah dan warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2019. Masyarakat juga dihimbau agar tidak menyebarkan isu-isu yang berunsur Sara, Kampanye Hitam serta tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum jelas sumbernya atau berita Hoax.

Sementara itu, Ir. H. Arif Suharyanto dalam tausyiyahnya juga mengajak jamaah untuk menciptakan suasana damai selama tahapan kampanye Pemilu 2019. Jamaah jangan terpengaruh dengan politik yang semakin panas, Kami mendukung Polri untuk menciptakan situasi menjelang Pileg dan Pilpres yang aman dan kondusif, ujarnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB