Pengajian Rutin Setiap Kamis Pagi Di Musholah Al’Iklas Mako Polsek Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:58

Setelah selesai apel pagi, personil Polsek Srandakan melanjutkan kegiatan rutin setiap Kamis pagi yaitu pengajian dan pembacaan surat Yasin serta tahlil zikir di Musholah Al’Iklas Mako Polsek Srandakan. Pada hari Kamis, 11 Oktober 2018 pukul 08.00 Wib

Sebelum pelaksanakan pembacaan surat Yasin terlebih dahulu Kapolsek Srandakan AKBP Slamet memberikan arahan kepada personil Polsek Srandakan tentang pelaksanaan tugas kedepan yaitu pengamanan pilurdes di dua kelurahan. Agar anggota melaksanaka pengamanan dengan penuh rasa tanggungjawab dan netral sehingga tercipta situasi yang kandusif.

Acara dilanjutkan pembacaan surat Yasin bersama yang dipandu oleh Panit Binmas Iptu Isnen Hardiyanto. Setelah pembacaan surat Yasin kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh PS Kanit  Binmas Polsek Srandakan  Iptu Sugiyono.

Pada kesempatan tersebut PS Kanit Binmas Polsek Srandakan Iptu Sugiyono, kapolsek Srandakan AKBP Slamet dan seluruh anggota  Staf Polsek Srandakan tidak lupa bersama sama membacakan doa untuk PS Panit Sabhara Polsek Srandakan Aiptu Purwanto yang sedang dirawat di RSUD panembahan Senoati kabupaten Bantul agar diberikan kesabaran, ketabahan dan segera  diangkat penyakitnya sehingga dapat bertugas lagi bersama rekan rekannya di Polsek Srandakan.

Kegiatan pengajian berakhir pada pukul 09.00 Wib berlangsung aman dan lancar selanjutnya personil Polsek Srandakan melaksanakan tugas sesuai fungsi masing masing. (Humas Polsek Srandakan )




Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:58

0 komentar:

CB