Pengamanan Giat Jalan Sehat Dan Baksos Di Balai Desa Wijirejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri gelar senam, jalan sehat dan baksos dalam rangka HUT Desa Wijirejo ke 72 di halaman balai Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Minggu (28/10/2018) jam 06.30 Wib.

Kegiatan mengambil tema "pagi ini jalan sehat menuju desa Wijirejo yang sehat" dihadiri oleh Anggota DPRD Kab Bantul Eko Sutrisno Aji Amd, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak Akp Amir Mahmud, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Lurah desa Wijirejo Drs Murtanda, Pamong desa Wijirejo dan peserta senam dan jalan sehat sekitar 1000 orang. 

Dengan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat untuk lebih merekatkan tali silaturahmi antar warga dan juga untuk membantu sesama yang membutuhkan dengan bakti sosial.

Untuk rute yang dilewati sejauh 2 KM dengan memutar sekitar Balai desa Wijirejo. Dalam pengamanan ini, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud memerintahkan kepada Anggota Piket agar melaksanakan pengaturan lalulintas di pengal-pengal jalan yang akan dilewati oleh peserta.

Kapolsek juga berpesan kepada para peserta jalan sehat agar dalam melaksanakan jalan dengan tertib dan memperhatikan keselamatan diri jangan sampai mengganggu penggunaan jalan yang lain. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB