Pengamanan Giat Pembukaan Baazar Di Lapangan Desa Sumbermulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Babinkamtibmas desa Sumbermulyo Bripka Sigit beserta anggota mengamankan giat pembukaan Baazar, fertival kesenian, donor darah, senam dan jalan sehat di Lapangan Desa Sunbermulyo Bambanglipuro Bantul Sabtu, 06 Oktober 2018 pukul 14 00 wib.

Kegiatan dihadiri oleh Lurah Desa Sumbermulyo, Dra Ani Widayani, Kasium Polsek Bambanglipuro Aiptu Tukijan, Pamong Desa Sumbermulyo, ketua pengurus CUTM  Bambanglipuro, Nanang Prasetyo dan puluhan tamu undangan.

Kegiatan tersebut berlangsung dalam rangka Peringatan HUT KSP- CU Tyas Manunggal ke - 13 serta ikut memeriahkan Hari Jadi Desa Sumbermulyo yang ke - 72.

Adapun rangkaian kegiatan sebagai berikut pada Pukul 14.00-16.00 wib pembukaan dan peresmian bazaar dengan memukul kentongan dan pelepasan merpati. Pukul 19.00 - 22.00 pentas seni dan festival seni antar kelompok komunitas. Kegiatan diawali dengan doa secara 3 agama, yaitu doa secara Katholik, secara Islam dan secara Kristen. Dan hiburan pentas seni tari tari dari sanggar tari puspo tari Cepoko dan paduan suara dari Srikandi CU Tyas Manunggal.

Dalam sambutanya Ketua Panitia Totok Dwi Ismarwanto menyampaikan tahun ini menjadi tahun syukur lembaga cu tyas manunggal dalam usaha mensejahterkan masyarakat. 13 tahun bukanlah perjalanan yang mudah, 2700 orang telah menjadi anggota.

Dalam bazaar ini salah satu bukti begitu banyaknya anggota yang mengiktu sesuai dengan usahanya masing masing. Di stelladuce bambanglipuro sangat apresiasi meskipun masih muda namun berkarya dalam usaha dagang yang juga merupakan binaan CU Tyas Manunggal.

14 komunitas akan tampil pada hari ini. Semoga melalui perayaan ini keberadaan CU Tyas Manunggal bermanfaat bagi masyarakat terutama anggota. Tidak lupa juga selamat kepada Desa Sumbermulyo yang berulangtahun ke 72.

Dalam sambutanya Lurah Desa Sumbermulyo mengucapkan terimakasih bahwa acara HUT CU Tyas Manunggal juga ikut serta dalam memeriahkan  HUT Desa Sumbermulyo. Apresiasi setinggi2nya kepada CU Tyas Manunggal dalam usia ke 13 yang telah berprestasi dan sangat membanggakan.

Anggota cukup banyak dan mayoritas UMKM yang ternyata ikut serta dalam Bazaar.  Semoga KSP CU Tyas Manunggal semakin bermanfaat bagi anggota dan masyarakat. Berharap di CU Tyas Manunggal sebagai tempat bersilaturahmi, marketing sehingga dapat mensejahterakan masyarakat. Semoga CU Tyas Manunggal berkontribusi besar dalam meningkatkan perekonomian dimasyarakat.

Selanjutnya secara simbolis acara dibuka dengan melepaskan 13 ekor merpati dan pemukulan kentongan oleh Lurah Desa Sunbermulyo sekaligus membuka secara resmi bazaar.

Dilaporkan lebih lanjut kegiatan berakhir pukul 15.30 wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Bambanglipuro. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB