Pengamanan Giat Soft Opening Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Di Dusun Karang Ploso

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Minggu 28 Oktober 2018 pukull 13.00 wib, di Bantaran Sungai Opak Dusun Karang Poso Sitimulyo Piyungan Bantul telah berlangsung giat Soft opening dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda dan mengenalkan kawasan wisata sungai opak di dusun karang ploso.

Hadir dalam giat soft opening yaitu Muspika Piyungan, Pamong desa Sitimulyo, LSM Bintang opak, Taruna Reka Karang Ploso, Dukuh Karang Ploso, Toga, Tomas dan ratusan warga

Acara dawali dengan sambutan dukuh Karang Ploso, Muh Sukahar yang menyampaikan . terima kasih kepada Taruna Reka dan LSM Bintang Opak yang sudah membuka kawasan bantaran sungai menjadi kawasan wisata.

Kawasan bantaran sungai atau yang disebut wedi kengser yang semula lokasi penambangan pasir mempunyai luas luas 5000 m. Sekarang sudah menjadi kawasan wisata, meskipun yang di jadikan kawasan wisata baru 2000 m. Harapanya dengan destinasi yang makin baik, kawasan yang lain akan juga dikembangkan.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Piyungan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB