Pengamanan Kampanye 5 Calon Lurah Desa Srihardono

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:19

Kapolsek Pundong Bantul AKP Haryanto SH  menghadiri acara kampanye penyampaian visi dan misi dari 5 calon lurah desa Srihardono periode 2018-2024 pada putaran hari kedua di Gor balai desa Srihardono Pundong Bantul. Selasa, 10 Oktober 2018 jam 20.00 wib.

Kampanye mengambil tema "Pilurdes Yang Jujur Dan Adil Membentuk Pemimpin Yang Bermartabat". Dihadiri oleh Sri Umayati SH camat Pundong, Kapolsek Pundong AKP HARYANTO, SH, Danramil Pundong Kapten Inf. Suhardi,  Labid Kepala KUA kec. Pundong, PLT Lurah Desa Srihardono/ Kasikemas Kec. Pundong Bapak Subaryono, Ketua Panitia Pikurdes Desa Panjangrejo Bapak Jawawi S.H, Ketua BPD Desa Srihardono.

Adapun calon Lurah Desa Srihardono yaitu H. Nur Ikhsanto S.E, Suwardi S.Pd, Dwi Santoso, H. Sugiharto S.E dan Awaludin.

Dalam sambutanya, Ketua panitia bapak Jawawi S.H menyampaikan dalam penyampaian visi dan misi tidak boleh memprovokasi atau sara serta dilarang konvoi untuk masing - masing simpatisan calon lurah. Siapapun nantinya yang terpilih mari kita dukung untuk kemajuan desa Srihardono.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi dari kelima calon lurah desa Srihardono, masing-masing calon diberikan durasi waktu 20 menit untuk menyampaikan visi dan misinya.

Acara berakhir pukul 23.00 wib berjalan dengan aman dan lancar mendapat pengamanan dari personil polsek Pundong. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB