Pengamanan Kampanye Calon Lurah Sumberagung

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:22

Selasa tanggal 09 Oktober 2018 pukul 13.30 Wib, Kapolsek Jetis AKP M  Sholeh SH, MM memanatau pelaksanaaan kampanye pilurdes di Aula Balai Desa Sumberagung Jetis Bantul.

Penyampaian visi dan misi hari kedua Calon Lurah Desa Sumberagung dihadiri Muspika Kec. Jetis Pj. Lurah Desa Sumberagung, Ketua Panitia Pilurdes Kuwatono, SH beserta anggota, Ketua BPD Desa sumberagung beserta anggota, Calon Lurah Desa Sumberagung, ratusan tamu undangan dari berbagai unsur antara lain ketua RT, tokoh masyararakat / kaum rois, kader PKK dan kelompok tani dan karang taruna.

Ketua panitia Pilurdes menyampaikan "atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa sumberagung yang telah memberikan ijin untuk menyelenggarakan tahapan kampanye di aula balai desa sumberagung, bahwa masa kampanye dilaksanakan selama 3 hari yakni tanggal 8 s/d 10 oktober 2018. Marilah pada tanggal 14 Oktober 2018 gunakan hak pilih kita, pilihlah sesuai dengan hati nurani kita dan selamat berkompetisi.

Calon Lurah no urut 1 Bapak Yudi Fahrudin,SE menyampaikan visi dan misi yaitu ingin menjadikan desa sumberagung yang TASBIH ( Tertib, Aspiratif, Sejahtera, Bermartabat, Inovatif dan Harmonis ), sehingga akan tercapai masyarakat sumberagung yang mandiri yaitu desa yang yang mempunyai PAD (Pendapatan Asli Desa) sendiri.

Tertib yaitu dalam pelayanan administrasi sesuai prosedur yang ada. Aspiratif yaitu akan menjadikan desa sumberagung yang aspiratif yaitu mendorong pok giat - pok giat yang ada agar dapat memunculkan ide gagasan yang dapat memajukan desa sumberagung.

Sejahtera yaitu pemerintah desa sumberagung akan mendorong  pemberdayaan masyarakat melalui usaha usaha yg bisa di kembangkan sehingga akan tercipta kesejahteraan. Bermartabat yaitu pemerintah desa Sumberagung akan mendukung progam pemerintah yaitu wajib belajar 9 tahun sehingga akan tercipta generasi muda yang bermartabat. Inovatif yaitu dalam melayani masyarakat pemerintah desa Sumberagung akan melayani secara inovatif yaitu pelayanan secara baik dan mudah., Harmonis yaitu selaras untuk menciptakan kerukunan di masyarakat.

Calon Lurah no urut 2 Ibu Isti Rahayu, S.Ag menyampaikan Semoga kita selalu diberikan kesehatan sehingga pada tanggal 14 oktober 2018 nantinya bisa menggunakan hak pilih dengan cerdas sehingga desa Sumberagung bisa menjadi desa yang adem ayem tentram. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:22

0 komentar:

CB