Pengamanan Kampanye Penyampaian Visi Dan Misi Calon Lurah Desa Trimurti Di Dusun Proketen

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:54

Bertempat di balai pertemuan Satria dusun Proketen desa Trimurti kecamatan Srandakan Kabupaten Bantul telah berlangsung kegiatan kampanye penyampaian visi dan misi calon lurah desa Trimurti Srandakan. Selasa, 09 Oktober 2018 pukul 13.30 wib.

Kegiatan penyampaian Visi dan Misi dihadiri oleh Muspika kecamatan Srandakan, Ketua dan Anggota DPD, Calon lurah desa Trimurti, Pj Lurah desa Trimurti, Warga Masyarakat sekitar 100 orang.

Ketua Panitia Bapak Jamal Sarwana menyampaikan Pilrudes merupakan agenda rutin untuk memilih lurah yang berkualitas sehingga pembangun di desa Trimurti berjalan lancar untuk kesejahteraan rakyat.

Salah satu tahapan kampanye yaitu penyampaian visi dan misi calon lurah desa Trimurti oleh karena itu diharapkan warga harus menyimak dan mengikuti setiap visi dan misi yang disampaikan oleh kedua calon tersebut.

Bahwa kampanye ini akan diakhiri pada hari Rabu tanggal 9 Oktober 2018 setelah itu tidak diperbolehkan lagi diadakan kampanye lanjutan dan semua alat peraga kampanye harus sudah dibersihkan dan diturunkan. Pada hari Minggu tanggal 14 Oktober akan diadakan pemungutan suara.

Camat Srandakan bapak Anton Yulianto. AP menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang melimpahkan rahmatnya kepada kita semua sehingga pada siang hari ini kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat selanjutnya mengucapkan terima kasih yang mana hari ini merupakan hari yang kedua untuk pelaksanaan kampanye. Pada hari yang pertama kemarin kampanye berjalan dengan lancar sampai hari ini sudah menjalankan sesuai dengan profesional dan sebaliknya dari pihak pendukung bisa menciptakan kondisi yang aman dan tertib.

Selesai sambutan Camata Srandakan, acara dilanjutkan penyampaian misi dan visi oleh kedua bakal calon lurah trimurti Sarandakan nomor urut 1 oleh Bapak Agus Indriyanta, S.pd dan nomor urut 2 calon lurah Desa Trimurti bapak Agus Purwaka, S.T. Kegiatan berakhir pada pukul 14.30 WIB berlangsung dalam keadaan aman dan tertib dengan pengamanan dari personil Polsek Srandakan. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:54

0 komentar:

CB