Pengamanan Kampanye Terbuka Calon Lurah Desa Sumberagung Dan Calon Lurah Desa Patalan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:49

Kapolsek Jetis AKP Muhamad Sholeh, SH. MM pimpin pengamanan kampanye terbuka Calon Lurah Desa Sumberagung dan Calon Lurah Desa Patalan, Jetis, Bantul. Hari ini Rabu, 10/10/2018.

Kampanye hari rabu ini merupakan putaran terakhir pelaksanaan kampanye terbuka bagi para Calon lurah baik desa Sumberagung maupun Patalan.

Kampanye pemilihan lurah Sumberagung dilaksanakan di Aula Balai Desa Sumberagung oleh kedua calon lurah Desa baik no urut 1 bapak Yudi Fahrudin, SE dan calon lurah no urut 2 Ibu Isti Rahayu, SE. Kedua calon Lurah tersebut menyampaikan visi dan misi serta program-program unggulannya untuk membangun desa Sumberagung di hadapan tamu undangan perwakilan warga masyarakat yang berjumlah sekitar 150 orang.

Sedangkan untuk pelaksanaan kampanye terbuka calon lurah desa Patalan, Jetis Bantul yaitu calon lurah no urut 1 bapak Sayudi melaksanakan kampanye terbuka menyampaikan orasi dengan mobiling menggunakan kendaraan bermotor di sekitar dusun Gaduh, Patalan, sedangkan untuk calon lurah no urut 2 bapak R. Diharjo Purboko juga melaksanakan kampanye terbuka dengan mobiling di dusun Kategan Banjardowo dan Bobok, Patalan.

Anggota Polsek Jetis dipimpin Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh melaksanakan pengamanan jalannya tahapan kegiatan kampanye terbuka pemilihan Lurah Desa Sumberagung dan Desa Patalan, Jetis, Bantul berjalan aman dan terkendali. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB