Pengamanan Kampanye Terbuka Pilurdes Desa Singosaren

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:12

Senin, 08 Oktober 2018 pukul 13.00 WIB di halaman Balai Desa Singosaren, Kec. Banguntapan, Kab. Bantul telah berlangsung kampanye terbuka penyampaian visi dan misi pilurdes desa Singosaren. Adapun calon lurah Singosaren yang kampanye adalah nomor urut 1 bapak H. Joko Prayitno dan no urut 2 bapak Daryanta.

Kampanye dihadiri oleh Camat Banguntapan Drs. Fathoni, Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH, Danramil Banguntapan Kapten Arm Haryono, Pj. Lurah Desa Singosaren Tutik Nurhayati, S. Sos, Ketua Panitia Pilurdes desa Singosaren Bpk. Slamet Dwi Nugraha dan anggota, Ketua dan anggota BPD Singosaren, Bhabinkamtibmas Desa Singosaren Aipda Sutopo, Dukuh dan Ketua RT serta warga masyarakat desa Singosaren, LPMD, Karangtaruna desa Singosaren dan ratusan warga.

Dalam sambutanya, ketua panitia bapak Slamet Dwi Nugraha menyampaikan, alhamdulillah pada kesempatan ini kita dapat bertemu dalam acara penyampaian visi dan misi calon lurah desa Singosaren periode 2018-2024. Kampanye yang pertama akan disampaikan oleh bapak Joko Prayitno dan yang kedua bapak Daryanta.

Dalam Kampanye akan disampailan rencana rencana selama 6 tahun pemerintahan yang akan datang, yang akan membawa kemajuan dan perkembangan di desa Singosaren. Apa yang disampaikan mohon dicermati, siapapun yang terpilih harus didukung karena siapapun yang terpilih akan membawa desa Singosaren menuju lebih baik. Penyampaian visi misi maksimal 30 menit.

Sambutan Muspika yang diwakili oleh Ipda Rinto Pamuji, SH menyampaikan hari ini di kecamatan Banguntapan ada kampanye serentak di 3 (tiga) desa, sehingga kita bagi bagi tugas. Saya berharap pelaksaan pilurdes berjalan aman, lancar dan damai.

Diharapkan dalam kampanye agar saling hormat menghormati, sehingga tiap calon dan pendukung tidak saling mencaci maki. Pelajari apa yang akan disampaikan oleh masing masing calon, sehingga bapak dan ibu kedepan tidak salah pilih / kecewa. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:12

0 komentar:

CB