Pengamanan Layatan Di Dusun Brajan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:05

Ka SPKT I Aiptu Yohanes Setiyono beserta anggota melayat sekaligus mengamankan takziah di rumah duka almarhum  bapak H. Suharyadi, SE (50) di Perum Pondok Permai Taman Tirto Dusun Brajan RT 11, Tamantirto Kasihan Bantul, Rabu (03/10/2018) pukul 11.10 wib.

Dalam kesempatan tersebut petugas melaksanakan pengaturan arus lalin dan pengamanan di tempat parkir. Pengamanan ini perlu dilaksanakan menginggat rumah almarhum dipinggir jalan raya sehingga menimbulkan rawan kemacetan dan lakalantas.

Almarhum meninggal dunia pada hari Selasa tanggal 02 Oktober 2018 karena serangan penyakit jantung . Almarhum akan dimakamkan pada hari ini pukul 13.00 WIB di pemakaman Makam  Sentolo Kulonprogo.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH  juga menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Almarhum  bapak H. Suharyadi, SE.

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan khusnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.  (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB