Pengamanan Pembukaan Bazar Hut Credit Union Tyas Manunggal Ke 13 Di Sumbermulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Personil Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan pembukaan Bazar, festival kesenian, donor darah, senam dan jalan sehat di lapangan Sumbermulyo, Sabtu (06/10/2018) siang. CU Tyas Manunggal adalah sebuah lembaga keuangan berbasis koperasi di daerah Kabupaten Bantul.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasium Polsek Bambanglipuro Aiptu Tukijan, Bhabinkamtibmas Desa Sumbermulyo Bripka Sigit, Lurah Sumbermulyo Dra Ani Widayani, Pamong Desa Sumbermulyo, Ketua pengurus CU Tyas Manunggal Bambanglipuro Nanang Prasetyo, tamu undangan sekitar 50 orang

Kegiatan tersebut berlangsung dalam rangka peringatan HUT KSP- Credit Union ( CU) "Tyas Manunggal" ke - 13 serta ikut memeriahkan Hari Jadi Desa Sumbermulyo yang ke - 72.

Ketua pengurus CU Tyas Manunggal Nanang Prasetyo dalam sambutannya mengatakan bahwa tahun ini menjadi tahun syukur lembaga CU" Tyas Manunggal " dalam usaha mensejahterakan masyarakat.

Selama 13 tahun bukanlah perjalanan yang mudah, 2700 orang telah menjadi anggota. Dalam bazaar ini salah satu bukti begitu banyaknya anggota yang ikut serta berpartisipasi sesuai dengan usahanya masing masing."Semoga melalui perayaan ini keberadaan CU Tyas Manunggal bermanfaat bagi masyarakat terutama anggota.Tidak lupa juga selamat kepada Desa Sumbermulyo yang berulangtahun ke 72," kata Ketua pengurus CU Tyas Manunggal Nanang Prasetyo.

Lurah Desa Sumbermulyo Dra Ani Widayani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih bahwa acara HUT CU Tyas Manunggal juga ikut serta dalam memeriahkan kegiatan ini. Apresiasi setinggi2nya kepada CU Tyas Manunggal dalam usia ke 13 yang telah berprestasi dan sangat membanggakan. Anggota cukup banyak dan mayoritas UMKM yang ternyata ikut serta dalam Bazaar. "Semoga KSP CU Tyas Manunggal semakin bermanfaat bagi anggota dan masyarakat.

Lurah Sumbermulyo berharap di CU "Tyas Manunggal" sebagai tempat bersilaturahmi, marketing sehingga dapat mensejahterakan masyarakat. Semoga CU Tyas Manunggal berkontribusi besar dalam meningkatkan perekonomian dimasyarakat.

Selanjutnya secara simbolis melepaskan 13 ekor merpati dan pemukulan kentongan oleh Lurah Desa Sunbermulyo sekaligus membuka secara resmi bazaar. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB