Pengamanan Pembukaan Muhammadiyah Jogya Expo 2018 Di Sportorium Kampus UMY

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Polsek Kasihan Amankan Pembukaan Muhammadiyah Jogya Expo 2018 di Sportorium Kampus UMY Jl. Brawijaya

Personil Polsek Kasihan Bhabinkamtibmas Tamantirto Agustinus Sulistiyono, SH, Aipda Cahyo Winarkoco, Bripka Nurwidayat dan Brigadir Siswantoro dipimpin Ka SPKT Aiptu Yohanes Setiyono melaksanakan pengamanan Pembukaan Muhammadiyah Jogya Expo 2018  dengan tema "Harus Bikin Bangga Bangsa" di Sportorium Kampus UMY Jl. Brawijaya Tamantirto Kasihan Bantul, Jumat (05/10/2018) siang.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh pimpinan wilayah Muhammadiyah DIY dengan Ketua Panitia Muhammadiyah Jogja Expo #1  2018 bapak  Muhammad Ikhwan Ashada, S.Ag. MM yang di buka oleh Mendikbud RI Prof. DR. Muhajir Efendi, MAP dan diikuti oleh perwakilan SD, SMP, SMK unggulan, UKM, Pembukaan diawali Mendikbud RI dengan Membatik di kain sepanjang  1000 meter, bersama dengan siswa-wi sekira 5000 orang.

Total peserta kegiatan dan stand  unggulan dari perwakilan  Se-DIY Muhammadiyah Expo 2018 sekira 9000 Orang, Kegiatan  ini berakhir pada hari Minggu tanggal 07 Oktober 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh Mendikbud RI Prof. DR. Muhajir Efendi, MAP, Ketua PP Muhamadiyah Dr. H. Haedar Naser, MBA, Dirjen Mendikbud RI Didik Suhardi, Rektor UMY  Dr. Ir. Gunawan Budiyanto, M.P, Rektor Univ Aisyiah, Rektor Univ. Ahmad Dahlan, Anggota Kokam dan sebagainya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB