Pengamanan Pengjian Qotmil Qur"An Di Masjid Nurul Huda Dusun Demangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:45

Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Bripka Sugiyono hadiri pengajian tasyakuran dan qotmil Quran di masjid Nurul Huda dusun Demangan Dk. Bembem, Trimulyo, Jetis, Bantul. Minggu, 07 September 2018 pukul 20.00 wib.

Selaku narasumber Drs.  KH. M. Ibnu Mukti, M.Pd.I dihadiri Lurah desa Trimulyo Drs. H. Jauzan Sanusi, MA, Bhabinkamtibmas Trimulyo Bripka Sugiyono, Babinsa Trimulyo Sertu Wardani, Toga tomas dan ribuan jamaah.

Acara dibuka dengan Sholawat Nabi oleh group hadroh dari dusun Demangan. Dalam tauziahnya Drs. KH. M. Ibnu Mukti, M.Pd menyampaikan mencari ilmu itu adalah wajib bagi setiap muslim laki-laki maupun muslim perempuan sejak dari buaian hingga ke liang lahat. Sebaik baiknya manusia adalah orang yang mempelajari Al Qur’an dan mengajarkan kepada sesama.

"Bacalah Al Qur’an karena sesungguhnya, Al Qur’an itu akan datang pada Hari Kiamat sebagai penolong bagi para manusia yang membaca dan mengamalkanya. Barang siapa yang menempuh jalan untuk mencari suatu ilmu. Niscaya Allah memudahkannya ke jalan menuju surga Nya.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 23.20 wib Polsek Jetis bersama sama denga linmas desa Trimulyo melaksanakan pengamanan berjalan aman dan tertib. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB