Pengamanan Penutupan Turnamen Bolla Volly Antar Club se DIY di Dusun Metuk

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:54

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menghadiri upacara penutupan turnamen bolla volly senior antar club se D.I Yogyakarta di dusun Metuk, Donotirto, Kretek, Bantul. Kamis (11/10/2018) malam

Penutupan turnamen Bolla Volly antar club se D.I Yogyakarta ini dihadiri oleh ketua KONI D.I Yogyakarta Dr. Djoko Pekik M. Kes, AIFO, Ketua KONI Kabupaten Bantul Bandriyo M.Pd, Anggota Dewan Kabupaten Bantul fraksi PKB Suradal, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH, Danramil kapten Inf.Wardani, Lurah Donotirto Jurahimi serta disaksikan oleh ratusan penonton.

Pada malam hari ini sebelum upacara penutupan telah dilaksanakan laga final bolla volly putra. Season pertama memperebutkan juara III dan harapan satu mempertemukan tim bolla volly Yuso Yogyakarta melawan Yuso Sleman yang dipimpin wasit Joko Susilo dan Fajar Tri yang dimenangkan Yuso Sleman dengan skor 3 - 1.

Sedangkan season II memperebutkan posisi I dan II mempertemukan tim bolla volly Ganevo vs Rajawali yang dipimpin wasit nasional Suranto Anton dan Waluyo yang dimenangkan tim bolla volly Ganevo dengan skor 3 - 0.

Adapun hasil akhir dalam turnamen Bolla Volly senior antar club se D.I Yogyakarta ini juara I Ganevo, juara II Rajawali dan juara III Yuso Sleman, sedangkan Yuso Yogyakarta harus puas sebagai juara harapan I.

Dalam sambutanya Bupati Bantul Drs.H.Suharsono menyampaikan apresiasi kepada panitia, masyarakat, pemain serta penonton yang dengan antusias menjaga sportifitas, sehingga kegiatan ini berjalan sesuai dengan rencana dalam keadaan lancar dan aman.

Tingkatkanlah hoby dan bakat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Dengan mengucap Alhamdulillah turnamen ini saya tutup semoga Alloh, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa bersama kita, Amien, pungkasnya.

Selesai memberikan sambutannya Bupati Bantul Drs.H Suharsono berkenan menyerahkan hadiah kepada para juara.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Kretek bersama Sat Sabhara Polres Bantul melaksanakan pengamanan, acara berakhir pukul 23.00 wib dalam situasi aman dan terkendali. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:54

0 komentar:

CB