Pengamanan Penyampaian Visi Dan Misi Calon Lurah Desa Sumberagung

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:02

Personil Polsek Jetis mengamankan giat penyampaian visi dan misi calon lurah Desa Sumberagung di aula balai desa Sumberagung Jetis Bantul. Senin, 08 Oktober 2018 pukul 13.30 Wib.

Calon lurah urut pertama, Yudi Fahrudin, SE memaparkan mengenai visi dan misinya, setelah itu dilanjutkan dengan calon urut kedua Isti Rahayu, S. Pd. Audiens dalam acara ini adalah 100 tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat yang ada di wilayah Desa Sumberagung.

Kegiatan ini disaksikan oleh Kabag administrasi Pemdes Setda Kab Nantul bapak Edi Yulianto, Muspika Kec Jetis, Pj Lurah Dumberagung, ketua BPD desa Sumberagung beserta anggota, Tamu undangan dari berbagai unsur antara lain ketua Rt, Tokoh masyararakat / kaum rois, kader PKK  , kelompok tani dan karang taruna yang berjumlah 200 orang.

Camat Jetis berpesan, bahwa pada tanggal 14 Oktober 2018 mendatang agar semua warga masyarakat Sumberagung yang telah mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilurdes Sumberagung guna mendapatkan lurah desa secara definitif.

Sementara Kapolsek Jetis  AKP M Sholeh, SH, MM menyampaikan dalam setiap pemilihan akan ada yang menang dan kalah, namun kami berharap semua warga desa Sumberagung dapat menjaga persatuan dan kesatuan dengan menciptakan keamanan dan ketertiban sehingga pilurdes dapat berjalan lancar. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:02

0 komentar:

CB