Pengamanan Penyampaian Visi Misi Calon Lurah Patalan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:18

Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH. MM pantau pelaksanaan penyampaian visi dan misi calon lurah desa Patalan di gedung Grha purba Buana komplek Desa Patalan Jetis Bantul, Senin, 08 Oktober 2018 pukul 13.30 wib.

Tampak hadir dalam giat tersebut Muspika kecamatan Jetis, Ketua pemilihan lurah desa Patalan, Pj Lurah desa Patalan Budi santosa SpMt, Ketua BPD desa Patalan, pamong desa Patalan, calon lurah desa Patalan dan ratusan tamu undangan.

Disampaikan ketua panitia pilurdes Patalan, kampanye calon lurah desa patalan akan disampaikan oleh bapak Sayudi (nomor urut satu) dan nomor urut 2 R. Diharjo Purboko, S.H. Giat kampanye ini akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal tgl 8, 9 dan 10 Oktober 2018. Dengan waktu penyampaian visi dan misi masing masing calon selama 20 menit dengan materi yang sudah ditentukan panitia.

Dalam membuka giat ini, wakil ketua BPD bapak Car Haryanto menyampaikan, sebelumnya calon lurah telah diberikan pembekalan di pendopo kabupaten Bantul. Masing calon lurah agar melakukan deklarasi damai untuk menjaga situasi dalam masyarakat agar tetap aman dan kondusif selama masa kampanye sampai tahap pemilihan "Jelasnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB