Pengamanan Pertandingan Gojek Liga 1 Antara Ps Tira vs Persela Lamongan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:59

Anggota Polsek Jetis dipimpin Kapolsek Jetis AKP Muhammad Sholeh SH MM bersama anggota jajaran Polda DIY, Polres Bantul serta aparat TNI melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola Gojek Liga 1 antara Ps Tira menghadapi tamunya Persela Lamongan di Stadion Sultan Agung, Minggu (28/10/2018).

Sebelum pelaksanaan pengamanan, Kasubagbinops Roops Polda DIY AKBP Karwanto pimpin apel pasukan gabungan di lapangan parkir barat komplek Stadion Sultan Agung, AKBP Karwanto dalam apel gabungan menekankan bahwa setiap personel pengamanan menempatkan diri sesuai plotingnya masing-masing, jangan meninggalkan lokasi sebelum pertandingan berakhir.

Dalam pertandingan ini, PS Tira menerapkan formasi 4-2-3-1. Pelatih Nilmaizar mengandalkan Aleksandar Rakic di lini depan. Menit ke-15, Persela Lamongan memberi ancaman ke gawang tuan rumah. Namun tendangan Loris Arnaud masih mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Angga Saputro. Gol Ps Tira terjadi pada menit ke-45+1. tendangan Ahmad Nufiandani dari luar kotak pinalti tidak dapat di halau oleh Kiper Persela Dwi Kuswanto dan menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Pada babak kedua menit ke 60 Ps Tira menggandakan keunggulan saat tendangan bebas Alexander Raxic bersarang disisi pojok atas gawang Dwi Kuswanto,alih-alih mengejar ketertinggalan gawang Persela Lamongan kembali jebol pada menit ke 62 saat Ahmad Nufiandi melalui akselerasi dan diakhiri dengan bola chip yang mengelabui Dwi Kuswanto untuk yang kedua kalinya.

Keunggulan 3-0 membuat para pemain Ps Tira bersemangat menebar ancaman di barisan pertahanan Persela Lamongan,menit ke 79 D.Rekish kembali menjebol gawang Persela Lamongan setelah tandukannya tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh Dwi Kuswanto.

Pada menit ke 80 Persela Lamongan mendapat gol hiburan saat pemain pengganti Dwi Sulistyawan berhasil membobol gawang Ps Tira yang di jaga Angga Saputro dan mengakhiri pertandingan dengan skor 4-1. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:59

0 komentar:

CB