Peningkatan Pemberdayaan Kaum Rois Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul Tahun 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:44

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH menghadiri  Peningkatan Pemberdayaan Kaum Rois Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul tahun 2018 di Aula Baldes Tamantirto, Kasihan, Bantul, Selasa (02/10/2018) pukul 09.30 wib.

Acara ini terselengggara atas kerjasama pemerintah Desa Tamantirto dengan Kabupaten Bantul dalam rangka meningkatkan Pemberdayaan kaum Rois di kecamatan Kasihan guna Ciptakan kondisi masyarakat aman dan damai menjelang pemilu 2019.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Kabag Kesra Kabupaten Bantul  Sukamta S.Pd, Camat Kasihan Drs. Susanta, MPA,  PJ. Lurah Desa Tamantirto Suparmadi,SIP.M.Si, KUA Kasihan Drs.H. Imam Mawardi, MSI, Babinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono,SH, Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana,  Babinsa Tamantirto Sert Agus S, Kaum Rois Se-Kecamatan Kasihan.

Acara ini dikhususkan untuk memberikan pembinaan sekaligus penghargaan bagi Kaum Rois yang ada di seluruh Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul.

Sebanyak 110 Kaum Rois yang tersebar di empat Desa di Kecamatan Kasihan; Desa Tirtonirmolo, Desa Bangunjiwo, Desa Tamantirto dan Desa Ngestiharjo menghadiri acara ini dengan antusias.

Dalam sambutannya, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono juga memberikan apresiasi tinggi pada Kaum Rois yang merupakan salah satu ujung tombak pembinaan masyarakat dalam bidang keagamaan dan budi pekerti yang luhur.

Pemberian Cendra mata dan uang pembinaan juga diserahkan kepada masing – masing Kaum Rois sebagai tanda terima kasih atas kinerja mereka yang sejatinya sangat penting bagi masyarakat.  (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:44

0 komentar:

CB