Penutupan Peransaka Kwarcab Bantul Di Pendopo Kecamatan Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:03

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana mewakili Kapolsek Kasihan AKP Y.Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Penutupan Persansaka Kwarcab Bantul di Pendopo Kecamatan Kasihan, Bantul, Minggu (30/09/2018) pukul 15.30 Wib.

Dalam kesempatanya, Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo memberikan penyuluhan tentang pergaulan bebas dan anti Narkoba supaya mereka mengerti akibat salah pergaulan dan memakai Narkoba serta mengerti ancaman hukumanya. Dan setelah mendapatkan pengarahan ini Saka Bhayangkara diharapkan mampu dan bisa menyampaikan ke teman di lingkungan sekolahnya  maupun kepada masyarakat.

“Anggota Saka Bhayangkara kami berikan materi tentang pergaulan bebas dan anti narkoba supaya mengerti dan tahu akan akibat jika salah pergaulan dan memakai Narkoba” jelas Aiptu Sudarsana Selaku Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Polsek Kasihan Polres Bantul yang juga penggemar  olah raka Erobic dan menyanyi ini.

Diharapkan setiap anggota Saka Bhayangkara dapat menjadi tauladan bagi lingkungannya baik di sekolah maupun dilingkungan masyarakat sekitarnya tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Setelah melakukan pembinaan dan pengarahan  selesai Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana mengucapan terima kasih atas pelaksanaanya  Peransaka Kwarcab Bantul terlaksana dengan lancar dan tertib. (Humas Plsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:03

0 komentar:

CB