Penyuluhan Bahya Narkoba Dan Kenakalan Remaja Kepada Ibu Ibu PKK Dusun Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:07

PS Kanit Binmas Polsek Srandakan Iptu Sugiyono bersama Bhabinkamtibmas Desa Trimurti kecamatan Srandakan Brigadir Eko Rustamaji memberikan penyuluhan tentang Narkoba dan Kenakalan Remaja kepada ibu ibu PKK Dusun Srandakan desa Trimurti Kecamatan Srandakan Kabupaten Bantul. Kamis, 04 Oktober 2018 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan penyuluhan tersebut dihadiri oleh PS Kanit Binmas Iptu Sugiyono sebagai nara sumber, Bhabinkamtibmas Desa Trimurti Kecamatan Sradakan Brigadir Eko Rustamaji, Kader PKK dan ibu ibu PKK dusun Srandakan serta tokoh Masyarakat dusun Srandakan.

Pada pertemuan tersebut PS Kanit Binmas Polsek Srandakan Iptu Sugiyono memperkenalkan diri sebagai PS Kanit Binmas yang baru di Polsek Srandakan yang sebelumnya dijabat oleh Akp Supriyono yang sudah Purna tugas.

Dalam kegiatan sosialisasi penyuluhan Narkoba dan kenakalan Remaja dihimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi putra putrinya dalam pergaulan, agar tidak terjerumus ke hal hal yang negatif. Misalnya anak belum cukup umur mengendarai sepeda motor, kebut kebutan di jalan umum, merokok, pesta miras yang merupakan salah satu pintu gerbang penggunaan Narkoba. Kegiatan penyuluhan berakhir pada pukul 10.30 Wib berlangsung aman dan kondusif.  (Humas Polsek Srandakan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:07

0 komentar:

CB