Penyuluhan Jaga Warga Di Pendopo Balai Desa Caturharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:13

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri penyuluhan Jaga Warga dan Karangtaruna se desa Caturharjo yang diselenggarakan oleh Sat Binmas Polres Bantul di Pendopo Balai Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Minggu (30/09/2018) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kasat Binmas Polres Bantul diwakili Kanit Binkamsa Ipda Rumpoko SH, Camat Pandak diwakili Kasitrantib Widiatmoko, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro, Lurah desa Caturharjo Budi Suryanto BA, Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Ketua Jaga Warga desa Caturharjo Wiwied Yohan, Angota Jaga Warga dan Karang Taruna se desa Caturharjo sekitar 80 orang.

Acara dibuka dengan mengheningkan cipta untuk mendoakan korban bencana gempa dan Tsunami di Palu.

Dalam sambutanya, Kasat Binmas Polres Bantul diwakili Kanit Binkamsa Ipda Rumpoko SH berharap paguyuban jagawarga ini dapat membantu tugas kepolisan dalam menjaga keamanan  khususnya di wilayah desa Caturharjo.

Tugas dari jaga warga sendri adalah untuk mengembangkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan dan membantu menciptakan keamanan, ketentraman dan ketertiban di masyarakat.

Harapan Polri terhadap masyarakat adalah kesadaran masyarakat dalam berperan secara aktif dalam menjaga keamanan.  Mari kita jaga pemilu 2018 yang aman dan damai, walaupun ada perbedaan pilihan jangan sampai ada perpecahan antar kita. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB