Personel Polsek Banguntapan Amankan Pelaksanaan Kampanye Putaran Terakhir Pilurdes se-Kecamatan Banguntapan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:01

Personel Polsek Banguntapan diturunkan untuk mengamankan hari terakhir putaran kampanye Pilurdes di wilayah Banguntapan yang digelar secara serentak, Rabu (10/11/2018).

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi SH MH memerintahkan para Bhabinkamtibmas yang wilayah binaannya melaksanakan Pilurdes seperti Baturetno, Wirokerten dan Singosaren agar lebih intens berkordinasi dengan panitia pemilihan.

“Kami memaksimalkan kekuatan personel yang ada untuk melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye, dan tidak mau aga gangguan kamtibmas dengan adanya kampanye pilurdes,” tegasnya.

Untuk itu Kapolsek menerjunkan semua anggotanya di lapangan untuk melaksanakan pengamanan kampanye. Semua agenda kegiatan kampanye baik yang sifatnya pengerahan masa / konvoi maupun yang sifatnya pengajian atau aksi sosial dilakukan pengamanan. Terlebih yang laksanakan konvoi dengan pengawalan anggota, untuk rute petugas menentukan untuk menghindari adanya gesekan antar pendukung calon kepala desa.

Alhasil kampanye pilurah 3 desa tersebut di atas dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Dan selanjutnya persiapan masa tenang dengan pembersihan atribut kampanye dan persiapan pengamanan TPS saat pemilihan yang akan diselenggarakan pada Hari Minggu Tanggal 14 Oktober 2018. Adapun pola pengamanan untuk wilayah hukum Polsek banguntapan 1 anggota Polri mengamanakan 1 lokasi TPS dengan dibantu Linmas dan KPPS. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:01

0 komentar:

CB