Personel Polsek Kasihan Amankan Kegiatan Kampanye Pilurdes Desa Tamantirto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:27

Personel Polsek Kasihan mengamankan Kampanye Pilurdes Desa Tamantirto Putaran yang ke-3 (terakhir) di Aula BaldesTamantirto, Kasihan, Bantul, Rabu (10/10/2018) pukul 15.00 WIB.

Acara diawali dengan Pembukaan Oleh Ketua Pemilihan Pilurdes Desa Tamantirto bapak Marsudi dilanjutkan Sambutan dari Ketua BPD Tamantirto bapak Andreas Suratno kemudian dilanjutkan Kampanye penyampaian visi dan misi masing-masing Calon Lurah dengan waktu 20 menit oleh calon lurah bapak Wisnu Ardi dan Rumawal.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kecamatan Kasihan Drs. Susanto,MPA., Kasi Ekobang Sumedi, S.Pd.M.Pd, Danramil Kasihan Kapten Inf. Rajiko, Kapolsek Kasihan di wakili Panit Binmas Kasihan Iptu Budi Sunarna, Panit Reskrim Iptu Yan Indah, S.Sos, Panit Intelkam Kasihan Aiptu Jaka Suyanta, Kanit Provos Kasihan Aiptu Suprihatin,  Kanit Pamobvit Polres Bantul Aiptu Paryono dan anggota,  Babinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH, Babinsa Serka Yudiman,  Linmas, Panitia Pilurdes, Ketua BPD Tamantirto bapak Andreas Suratno dan Anggota, Pamong, dan warga masyarakat sekira 500 orang serta pendukung kedua calon sekira 400 orang.

Selama kampanye Pilurdes Desa Tamantirto berlangsung hingga usai personel Polsek Kasihan melaksanakan Pengamanan terbuka dan tertutup dipimpin oleh Panit Lantas Alfan Sukroni, Ipda Ivan Ario Wibawa dan Panit Reskrim Iptu Yan Indah, S.Sos dibantu anggota Linmas terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB