Personel Polsek Sewon Amankan Kampanye Erbuka Pilurdes Desa Panggungharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:50

Personel Polsek Sewon melaksanakan pengamanan kampanye terbuka Pilurdes Desa Panggungharjo bertempat di rumah Bapak Kertorejo Dukuh Geneng Panggungharjo Sewon Bantul, Senin (08/10/2018) siang.

Disela pengamanan kampanye Pilurdes Panggungharjo kepada Humas Polsek Sewon Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Aiptu Jedik menuturkan untuk kampanye calon di bagi 3 (tiga) wilayah atau disebut kring, dan untuk hari ini kampanye di laksanakan di kring selatan yang meliputi Pedukuhan Cabeyan, Pedukuhan Ngireng Ireng, Pedukuhan Geneng, Pedukuhan Jaranan dan Pedukuhan Garon.

Sedangkan untuk besok pagi atau hari ke dua akan di laksanakan di Krapyak wetan menurut rencananya akan di laksanakan di rumah bapak Ridwan Hasyim untuk Calon Lurah dengan nomor urut 1 (satu).

Sedangkan untuk hari ke tiga kampanye akan di laksanakan di Balai Desa Panggungharjo dengan agenda kampanye bersama.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksnana Pilurdes Panggungharjo Junaidi dalam sambutannya mengimbau kepada para calon untuk memanfaatkan semaksimal mungkin kegiatan kampanye guna mencari aspirasi warga, karena pilurdes merupakan pesta demokrasinya warga Panggungharjo, di mana besok pada tanggal 14 Oktober 2018 warga Panggungharjo akan mempergunakan hak pilihnya.

Junaidi juga berharap untuk partisipasi warga Panggungharjo dalam mempergunakan hak pilihnya dapat meningkat dibanding dengan pilurdes tahun 2012 yang lalu yang hanya mencapai 65 %.

Selesi sambutan oleh ketua panitia pelaksana pilurdes desa panggungharjo di lanjutkan dengan kampanye dan paparan misi dan visi calon  Lurah dengan nomor urut 2 (dua) Latif Kusdarmono dengan misi mewujudkan Panggungharjo Asri, Agamis, Sejahtera, rukun dengan mengedepankan ilmu dan tekhnologi. (Humas Polsek Sewon) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB