Personil Polsek Kretek Takziah Dirumah Duka Almarhumah Arjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:45

Personil Polsek Kretek melaksanakan pengamanan dan takziah dirumah duka almarhumah Arjo Utomo (88) di dusun Duwuran, Parangtritis, Kretek. Senin (28/10/2018) pukul 10.00 wib

Almarhumah meninggal di rumah duka pada hari Minggu Legi 28 Oktober 2018 pukul 11.30 wib karena sakit dan meninggalkan 2 orang anak, 4 cucu dan 4 buyut serta dimakamkan pada hari ini Senin pahing 29 Oktober 2018 pukul 11.00 wib di makam suci dusun Setempat.

Almarhumah Nyai Arjo Utomo merupakan nenek Bripda Wahyu Dartono anggota Mabes Polri dan Bripda Dwi Sigit P anggota Sat Sabhara Polres Bantul.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu Sukarso mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhumah semoga diampuni segala dosanya dan diterima amal baiknya sehingga mendapat predikat meninggal dalam Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dengan iklas, ucapnya.

Selama berlangsungnya proses pemakaman situasi lancar dan terkendali dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:45

0 komentar:

CB