Pertemuan Rutin Linmas Desa Guwosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:47

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Suprihandono, SH menghadiri acara rutin pertemuan Linmas Desa Guwosari di rumah Guntarno Dusun Pringgading RT 13 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu siang (30/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Suprihandono, SH mengajak kepada para linmas untuk ikut berpartisipasi dalam hajatan besar Desa Guwosari yakni Pemilihan Lurah Desa (Pilurdes) Guwosari yang akan dilakukan bersama Desa lainnya se Kab. Bantul Minggu (14/10).

Nanti ada 28 TPS dalam Pilurdes Guwosari dan akan dijaga Linmas 2 orang. Kesiapsiagaan dan netralitas Linmas sangat diperlukan untuk kesuksesan Pilurdes mendatang, selain itu Polsek dan Koramil 18/Pajangan akan bersama kalian dalam pengamanan. Mari kita lakukan tugas untuk pengamanan dengan iklas dan bertanggung jawab", ajaknya.

Pilurdes kita juga akan menghadapi kegiatan peringatan Hari jadi Desa dan Grebeg Selarong, untuk itu peran serta Linmas Desa sangat diperlukan, ingatnya.

2 Calon Lurah Desa Guwosari juga diundang dalam acara ini. Calon Lurah No. Urut 1 Masduki Rahmad, SIP hadir sedangkan untuk calon Lurah No. Utut 2 H. Muh. Suharto tidak bisa hadir karena ada keperluan penting lainnya.

Selain musyawarah, dalam pertemuan ini juga diisi dengan tahlilan dan penyuluhan saber pungli oleh Bripka suprihandono serta doa untuk leluhur. Hingga selesainya pertemuan Linmas Desa Guwosari situasi kondusif aman. (Humas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:47

0 komentar:

CB