Pilurdes Akan Di Laksanakan Pada Hari Minggu, 14 Oktober 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Kapolsek Pundong Bantul AKP Haryanto SH, menghadiri undangan bimbingan teknis Kelompok Penyelenggara Perhitungan Suara (KPPS) desa Srihardono Pundong, Bantul, di gor balai desa Srihardono, Jumat 05 Oktober 2018 jam 20.00 wib.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Pundong Sri Umayati S.H, Danramil Pundong yang diwakili oleh Sertu Ngatijo Bhabinsa desa Srihardono, Kapolsek Pundong Akp Haryanto S.H, Jawawi selaku Ketua Panitia pelaksanaan Pilurdes Srihardono, Plt Lurah Desa Srihardono Subaryono, ketua BPD desa Sihardono dan undangan.

Dalam sambutannya Ketua Panitia pelaksanaan Pilurdes Srihardono menyampaikan pelaksanaan Pilurdes akan di laksanakan pada hari minggu, 14 oktober 2018, yang akan di ikuti oleh 5 (lima) bakal calon lurah desa Srihardono, adapun pelaksnaan Pilurdes merupakan salah satu wujud nyata demokrasi, yang tentunya demokrasi yang bermartabat. KPPS beserta anggotanya di harapkan netralitasnya dalam melaksnakan tugasnya, dan transparasi , ketelitian serta akuntabel dalam setiap perhituangan surat suara guna menjamin lancarnya Pilurdes desa Srihardono.

Sebelum mengkahiri sabutanya Jawawi menyampaikan awal dari keberhasilan pembangunan di desa Srihardono dari pemilihan pemimpin yang dapat menjadi pelayan bagi warganya, serta dalam pemilihan tidak ada politik uang untuk memenangkan salah satu calon.

Jawawi juga berharap partisipasi dan dukungan dari masyarakat yang tinggi sehingga pesta demokrasi Pilurdes desa Srihardono dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pundong juga  menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, agar semua pihak menjaga keamanan dan keharmonisan, siapapun yang nantinya terpilih sebagai lurah desa Srihardono harus kita dukung untuk pembangunan dan kemajuan desa Srihardono. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB