Polres Bantul Amankan Pertandingan Sepakbola PSS Vs PSIM

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:56

Telah berlangsung giat apel kesiapan pengamanan pertandingan sepakbola PSS vs PSIM di JEC Banguntapan Bantul. Rabu tanggal 10 Oktober 2018 pukul 08.30 wib. Pertandingan akan dilaksanakan di stadion Maguwoharjo Depok Sleman secara tertup tanpa penonton.

Apel dipimpin langsung Kapolres Bantul Sahat M. Hasibuan SIK, MH diikuti oleh Waka Polres Bantul Kompol Ahmad Nanang wibowo, SIK, MH, Kasubagdalops, Kasubagbinops Polres Bantul serta ratusan anggota gabungan dari Polres Bantul dan Polsek Jajaran.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan antisipasi suporter bola antara PSS vs PSIM walaupun pertandingan tanpa penonton. Jangan sampai kita kecolongan dengan masih adanya sekelompok suporter yang nekad datang di pertandingan meskipun sudah sangat jelas disampaikan pertandingan tanpa adanya suporter / penonton.

Untuk itu kita akan tempatkan anggota dibeberapa titik tertentu untuk Penyekatan bila ada suporter yang ingin ke stadion Maguwoharjo Depok Sleman. Dan segera sampaikan secara berjenjang jika ada sekelompok suporter yang akan ke stadion Maguwo guna pencegahan dan menggiringnya kembali, tegasnya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:56

0 komentar:

CB