Polsek Bambanglipuro Kumpulkan Bantuan Untuk Korban Gempa Tsunami di Palu dan Donggala

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:12

Gempa 7,4 skala richter (SR)dan Tsunami yang mengguncang wilayah Palu dan Donggala pada hari Jumat (28/9/2018) lalu, telah memporakporandakan rumah penduduk dan bangunan lain yang ada.

Seperti yang kita lihat melalui media sosial baik koran maupun media elektronik betapa menderitanya saudara-saudara kita yang terkena musibah ini. Sudah banyak bantuan dan uluran tangan baik dari pribadi maupun instansi berdatangan.

Untuk itulah hari ini Selasa, (02/10/2018) secara Spontanitas anggota Polsek Bambanglipuro sedikit menyisihkan rejeki untuk ikut membantu meringankan beban korban gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala.

Pagi ini selepas Apel pagi anggota memberikan sumbangan seikhlasnya untuk nanti dikompulir guna memberikan bantuan sosial kepada korban gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menyampaikan bahwa Polsek Bambanglipuro ikut berempati dan peduli dengan korban bencana gempa bumi dan Tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala

“Pagi ini secara spontanitas anggota mengumpulkan dana untuk di salurkan kepada korban gempa bumi dan Tsunami di Palu dan Donggala," kata AKP Wahyu Sudadi SH.

Anggota nampak antusias memberikan bantuan seikhlasnya yang dimasukan ke dalam kotak amal dan selanjutnya akan disalurkan untuk membantu meringankan beban korban gempa dan Tsunami.

“Jangan di nilai dari nominalnya namun niat ikhlas untuk meringankan beban mereka,” kata AKP Wahyu Sudadi SH.

Dijelaskan, bantuan dari Polsek Bambanglipuro ini nanti akan di kirimkan ke Polres Bantul untuk selanjutnya dikumpulkan bersama dan selanjutnya akan di kirim ke Palu dan Donggala. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB