Polsek Kasihan Ikut Donor Darah Massal Di Baldesa Bangunjiwo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:44

Anggota Polsek Kasihan Ka SPKT Aiptu Yohanes Setiyono, Aipda Dwi Anto, Bripka Rista Faruliyantaka dan Brigadir Ari Kunto ikut  Donor darah massal dalam rangka HUT Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat (FKPM) ke 12 di Gedung Serbaguna Baldesa Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Minggu (30/09/2018) pukul 09.30 wib.

Donor darah massal ini diselenggarakan atas kerja sama FKPM dengan Pemerintah Desa Bangunjiwo dan PMI Kabupaten Bantul dengan Ketua Penyelenggara Tokoh Masyarakat dusun Bibis Suyatyono.

"Aksi donor darah ini merupakan bentuk Kemanusiaan/solidaritas sosial FKPM kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan," jelas ketua Panitia penyelenggara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dukuh Se-Desa Bangunjiwo, Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Faruliyantaka, Babinsa Bangunjiwo Serka Suparno dan diikuti Pendonor 40 orang.

Selama kegiatan donor darah berlangsung Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka melakukan pantauan kamtibmas hingga selesai, terlaksana dengan aman dan tertib. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB