Polsek Sanden Bersama Pelajar SMA N 1 Sanden dan SMK N 1 Sanden Laksanakan Turlalin

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:25

Personel Polsek Sanden bersama pelajar SMA Negeri 1 Sanden dan SMK Negeri 1 Sanden melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas di simpang empat Gejlik 7 dan depan sekolahan, Senin pagi (29/10/2018) mulai jam 06.10 WIB.

Kegiatan pengaturan arus lalu-lintas ini dilaksanakan sebagai bhakti sosial personil Polsek Sanden dan Pelajar SMA/SMK di Sanden dalam rangka Hari Sumpah Pemuda tahun 2018. Bhakti sosial turlalin tersebut dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Aiptu Sabari, Kepala Sekolah SMK N 1 Sanden Slamet Raharjo SPd, anggota Lanal Samas Serma Haryono, serta siswa siswi anggota PKS dari SMK Negeri 1 Sanden dan SMA Negeri 1 Sanden.

Dalam pengaturan arus lalu lintas, anggota Polsek Sanden bersama para siswa dengan penuh semangat dan sikap senyum, sapa, salam membantu menyeberangkan masyarakat pengguna jalan dan mengatur lalu lintas agar tercipta kamseltibcar lantas.

Selain melakukan turlalin, petugas dari Polsek Sanden juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar sellau tertib dna mematuhi aturan dalam berlalu-lintas, serta mensosialisasikan Operasi Zebra Progo 2018 yang akan dilaksanakan mulak tanggal 30 Oktober s/d 12 Nopember 2018.

Selesai melaksanakan turlalin,  Aiptu Taryadi memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar agar sellau rajin dan giat dalam belajar, menghormati ornagtua dan guru serta menghindari aksi tawuran. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:25

0 komentar:

CB