Polsek Sanden Sosialisasikan Penerimaan CPNS Polri Polda DIY

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:00

Polsek Sanden terus melakukan sosialisasi penerimaan CPNS Polri TA 2018 kepada warga masyarakat. Hal ini seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Srigading, Aiptu Taryadi di wilayah desa binaannya, Selasa (2/10/2018).

Disampaikan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka peluang bagi putra-putri bangsa yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi CPNS Polri TA 2018. Untuk pendaftaran dibuka mulai 26 September 2018 sampai dengan 4 Oktober 2018.

Sosialisasi dilakukan dengan menempelkan brosur yang berisikan informasi tentang penerimaan CPNS Polri TA 2018 di depan BRI Samas dan tempat-tempat strategis lainnya serta membagikannya kepada warga masyarakat.

Selain itu, informasi tentang penerimaan CPNS Polri TA 2018 juga dapat dibuka melalui alamat website Tribrata News Bantul : http://www.tribratanewsbantul.com/2018/09/polda-diy-buka-penerimaan-cpns-polri.html?m=1 .

Untuk Informasi dan Pendaftaran Online dapat diakses https://sscn.bkn.go.id, FB: penerimaanpolrijogja, IG: @penerimaanpolrijogja, WA: 0812 2959 3043, sementara verifikasi berkas pendaftaran dilaksanakan di Sekretariat Pendaftaran Dalpers Corner Polda D.I. Yogyakarta.

Dipastikan bahwa penerimaan CPNS Polri ini bebas dari praktek KKN dengan asas Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis, Clean & Clear.

Kepada masyarakat yang ingin mendaftar untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya dan jangan percaya kepada orang-orang yang menjanjikan bisa meloloskan untuk menjadi CPNS. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:00

0 komentar:

CB