Polsek Sewon Beri Kejutan Tumpeng HUT Ke-73 TNI Ke Koramil 04 Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Untuk menjaga persaudaraan dan sinergitas bersama TNI, Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Paimun SH beserta anggotanya memberi kejutan mendatangi secara mendadak Markas Komando Rayon Militer 04 Sewon  untuk mengucapkan HUT TNI ke – 73. Jumat (05/10/2018) siang

Pejabat Sementara Komandan Koramil 04 Sewon  Kapten ARM Joko Novianto, tidak menyangka akan kedatangan rombongan dari Polsek Sewon dengan membawa tumpeng nasi kuning.

Kejutan diberikan dengan mengirim tumpeng ulang tahun dari Mapolsek Sewon dan diberikan kepada Koramil Sewon yang diterima Pejabat Sementara Komandan Koramil 04 Sewon  bersama keluarga besar Koramil Sewon.

Kapolsek Sewon Kompol Paimun SH. mengucapkan HUT TNI ke – 73 serta memberikan semangat dan sinergitas TNI – POLRI lebih solit dalam bekerjasama menjaga keutuhan NKRI.

“Pemberian tumpeng ini merupakan bentuk ucapan ulang tahun dalam memperingati HUT ke-73 TNI sebagai wujud sinergitas melalui kebersamaan dalam tugas dan aktifitas kegiatan sehari-hari,” kata Kompol Paimun.

Sementara itu Pejabat Sementara Komandan Koramil 04 Sewon  Kapten ARM Joko Novianto mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kejayan dan jajarannya yang telah datang ke Mako Koramil Kejayan atas ucapan HUT TNI ke – 73. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB