Rakor Persiapan Aksi Bersih Sampah Tahun 2018 Kecamatan Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:09

Kasium Polsek Bambanglipuro Aiptu Tukijan menghadiri Rapat Koordinasi Aksi Grebeg Sampah dalam rangka Bantul bersih tahun 2019 di kantor Kecamatan Bambanglipuro, Rabu (02/10/2018) pagi

Acara rakordi hadiri oleh Sekcam Bambanglipuro M.Misbah S.I.P, Kepala Puskesmas Bambanglipuro dr Tarsisius Glory, Lurah Sidomulyo Edi Murjito S.Pd dan pamong desa Kecamatan Bambanglipuro

Dalam kesempatan itu Sekcam Bambanglipuro M.Misbah S.I.P meminta kesadaran semua pihak untuk peduli dengan sampah. “Satu langkah kesadaran bersama, kepedulian terhadap sampah ini bagian tanggungjawab bersama,” ungkapnya. Pihaknya meminta semua pihak dapat berperan dalam pengelolaan sampah dan menjaga yang sudah bersih.

Agenda dalam rangkaian kegiatan ini  akan dilakukan Aksi grebek sampah yang dilaksanakan oleh instansi di wilayah Bambanglipuro.

Pihaknya menjelaskan aksi grebeg sampah ini bertujuan untuk memberikan pendidikan bagi masyarakat agar lingkungannya menjadi lebih bersih dan nyaman. "Untuk masyarakat dengan aksi ini, mari kita mulai membuat lingkungan kita menjadi bersih,” pesannya.

“Kami berharap semua sekolah, kantor dan instansi lainnya se Kecamatan Bambanglipuro serentak melakukan aksi grebek sampah ini karena urusan sampah merupakan urusan bersama, tidak hanya pemerintah,” kata M.Misbah S.I.P.(Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:09

0 komentar:

CB