Rakor Persiapan Pemantauan Pilurdes Di Kecamatan Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:33

Sabtu siang ini (13/10) Tim Pemantau Pilurdes Kecamatan Kasihan bersama Pj Lurah Desa, Ketua BPD dan Ketua Panitia Pilurdes dari Ngestiharjo dan Tamantirto mengadakan koordinasi di Pendopo Kecamatan Kasihan membahas persiapan pelaksanaan pemungutan suara pilurdes di Desa Ngestiharjo dan Tamantirto.

Pemungutan suara serentak bersama 28 desa lainnya di Kabupaten Bantul ini dilaksanakan besuk Ahad 14 Oktober 2018. Tentu menjadi harapan semua agar hajatan ini sukses, pilurdes dapat terlaksana tertib aman dan lancar, langsung umum bebas dan rahasia serta jujur dan adil, berkualitas dan bermartabat.

Untuk itulah rakor kali ini dihadiri oleh Kapolsek Kasihan membahas rencana pemantauan dan pengamanan, karantina calon, rencana pantau kesiapan lapangan dan silaturahim kepada calon lurah desa( 3 orang calon lurah desa Ngestiharjo dan 2 orang calon lurah desa Tamantirto).

Pilurdes di Ngestiharjo diikuti 21.541 pemilih menurut DPT yang tersebar di 59 TPS sedangkan Pilurdes di Tamantirto diikuti 15.226 pemilih menurut DPT yang tersebar di 37 TPS. Diharapkan tingkat partisipasi masyarakat tinggi sehingga calon terpilih mempunyai legitimasi tinggi pula. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:33

0 komentar:

CB