Rapat Konsolidasi Hasil Pengawasan Semua Tahapan Pemilu 2019 Kecamatan Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:58

Panwaslu Kecamatan Sanden melaksanakan Rapat Konsolidasi hasil pengawasan semua tahapan Pemilu 2019 di Pendopo RM Pangenggar Rasa komplek obyek wisata Pantai Goa Cemara Patihan, Sanden, Bantul, Selasa (30/10/2018) jam 09.30 Wib.

Giat rapat konsolidasi dihadiri Ketua Bawaslu Bantul Ibu Herlina, Camat Sanden, Danramil, Kanit Intel Aiptu Sumaryanta mewakili Kapolsek Sanden, Bhabinkamtibmas, PPK Kecamatan Sanden, PPS se-Kecamatan Sanden, perwakilan Lurah Desa se-Sanden, Panwaslu Sanden.

Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Sanden Teguh Priyana dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan peserta rapat. Rapat ini dilaksanakan untuk mengkonsolidasikan permasalahan data bersama-sama dengan PPK Sanden agar tercapai data yang valid, hal ini karena data pemilih sudah beberapa klai mengalami perbaikan, jelas Teguh Priyana.

Ketua Panwaslu Sanden Karyanto menyampaikan bahwa selama pelaksanaan coklit, Panwaslu Sanden mengawasi 10 % TPS Desa dengan mengawal sepenuhnya dan mendampingi petugas pantarlih sampai selesai. Setelah DPS terbentuk Panwaslu langsung mencermati semua data di 129 TPS se-Sanden. Dalam kesempatan tersebut, Karyanto selaku Ketua Panwaslu Sanden juga melaporkan semua pengawasan dan pencermatan yang telah dilakukan dalam semua tahapan pemilu khususnya terkait dengan DPS  sampai DPT.

Sedangkan Ketua Bawaslu Bantul, Herlina dalam kesempatannya menyampaikan tugas dan wewenang Bawaslu Kabupaten serta menjelaskan teknis penyelesaian masalah pemilu sesuai dengan Perbawaslu. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:58

0 komentar:

CB