Sempat Mengeluh Rasakan Nyeri Dada, Hari Ditemukan Meninggal di Depan Kamar Kost Temannya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:04

Rachmat Hari Prasetya (27) yang sering di panggil Hari seorang mahasiswa yang baru saja menyelesaikan kuliahnya di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di depan kamar kost temannya di Dusun Ngijo Pedukuhan Demangan, RT 006 Bangunharjo Sewon Bantul, Selasa (2/10/2018) siang.

Menurut keterangan salah satu saksi sekaligus pemilik tempat kost bernama Suparjono (76) mengatakan dirinya saat melintas melihat korban tertelungkup di depan pintu kamar kos, selanjutnya Suparjono berusaha membangunkan, namun korban tidak bangun. Curiga, saksi selanjutnya memanggil Dalhar (41) warga Sewon Timbulharjo Sewon Bantul yang sedang bekerja di samping rumah.

Kemudian keduanya bersama-sama berusaha untuk menolong korban, dengan cara di terlentangkan, mengetahui bahwa korban sudah meninggal dunia selanjutnya saksi memanggil beberapa mahasiswa untuk melapor ke Polsek Sewon.

Setelah menerima laporan, Kapolsek Sewon Kompol Paimun SH bersama anggota melaksanakan cek TKP dan memasang garis polisi, guna mengamanankan tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil pemerikasaan dokter Puskesmas I Sewon dr. Rini Panca dan Urkes  Polres Bantul serta olah TKP  oleh tim Inafis Polres Bantul, tidak diketemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

“Dari keterangan salah satu teman dekat korban, sehari sebelumnya korban sempat mengeluh merasakan nyeri pada bagian dada,” jelas Kapolsek Sewon Kompol Paimun SH.

Guna penyidikan lebih lanjut korban dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Polda DIY menggunakan mobil PMI Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB