Senam Bersama ASN, TNI, Polri Se Kecamatan Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Personil Polsek Bantul di pimpin oleh Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam SH mengikuti kegiatan Senam bersama ASN, TNI/Polri se Kec. Bantul di halaman Kecamatan Bantul, Jum'at 05 Oktober 2018 pukul 07.30 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Camat Bantul Bp Sunarso beserta jajaran muspika kec. Bantul, Lurah se Kec. Bantul, ASN, TNI/Polri, Perangkat desa Se Kecamatan Bantul, Dinas Terkait, Perwakilan dukuh se kec. Bantul, Purna Paskibra Kec. Bantul ta 2018 kurang lebih 230 peserta.

Acara ini dimulai dengan senam bersama dilanjutkan dengan jalan sehat. Adapun sambutan camat bantul mengucapkan selmat datang kepada peserta senam bersama dan ucap syukur kepada Allah SWT.

Acara senam bersama dan jalan sehat pada hari ini dalam rangka pembubaran panitia hari jadi kab. Bantul yang ke 187 sekaligus panitia 17 agustus yang ke 73 Terima kasih kepada seluruh rekan rekan panitia atas bantuan tenaga, waktu dan pikiran rekan rekan semua acara hut kab. Bantul dan hut RI bisa berjalan lancar dan sukses

Pada hari ini BNNP turun ke wilayah baik di tingkat kecamatan, kelurahan, polsek maupun koramil yang kaitannya dengan narkoba, semoga kita semua bisa terhindar dari bahayanya narkoba, karena narkoba tidak pandang bulu bisa masuk kepada siapa saja, instansi manapun. Hanya dengan iman yang bisa sebagai tameng untuk menghindari dan mencegah bahayanya narkoba kepada kita semua.

Saya mohon kerjasamanya untuk bersama sama untuk mencegah peredaran narkoba di wilayah bantul khususnya kecamatan bantul, karena itu tanggung jawab kita bersama.

Dalam acara ini juga dimeriahkan hiburan orgen tunggal dan pembagian doorprise kepada peserta yang hadir dalam acara senam bersama pada pagi ini.

Sampai berakhirnya kegiatan senam bersama di halaman kantor kecamatan bantul, situasi terdapat aman terkendali. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB